Bupati IDP Berterima Kasih, Pilkades Sukses Digelar



NDAIONLINE.COM, Woha,- Sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Tahap pertama tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bima, menggelar silaturahmi dengan Forkopimda dan Forkopimcam, Kamis 14 Juli 2022, di Kediaman Bupati Bima, Desa Panda, Palibelo.


Perhelatan tersebut dirangkaikan dengan pisah sambut Kapolres Bima Kota.


Selain dihadiri Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, nampak undangan lain, Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Komandan Batalyon C Pelopor Brimobda NTB AKBP Zulkarnain S.IK,.


Kepala  Kejaksaan Negeri Bima Andhie Fajar Arianto SH, MH, Wakapolres Kabupaten Bima, Kompol Yusuf dan Wakapolres Bima Kota  Kompol Mujahidin. 


Hadir pula, Staf Ahli,  Asisten Setda dan sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Bima.


Bupati Umi Dinda, dihadapan sejumlah undangan  mengungkapkan, Rabu, 6  Juli lalu, telah dilaksanakan Pilkades serentak di 57 desa.


" Alhamdulillah berlangsung aman dan demokratis. Terima kasih atas dukungan Bapak Kapolres, Dandim, Danyon Brimobda NTB dan seluruh jajaran,"kata Bupati.


Dijelaskan Umi Dinda, proses Pilkades telah berjalan dengan aman dan melalui tahapan-tahapan.


"Insya Allah, Kepala Desa terpilih akan  dilantik serentak pada 6 Agustus 2022 mendatang," ujarnya.


Bupati dengan segudang prestasi ini mengakui, sukses pelaksanaan Pilkades merupakan prestasi yang diharapkan bersama.


Kesadaran masyarakat, untuk secara bersama-sama menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkades tidak muncul dengan sendirinya. Melainkan, adanya pendekatan TNI, Polri dan seluruh unsur yang ada.


Kepada para Camat, Kapolsek dan Danposramil, Bupati menyampaikan terima kasih. Telah mengambil langkah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh kecamatan.


Kata Bupati, Forum silaturahmi seperti ini penting, untuk menumbuhkan sinergi antara pemerintah daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Muspika.


Juga menjadi wahana untuk saling bertukar pikiran, bersama-bersama menciptakan  Kamtibmas dalam penyelenggaraan pemerintah daerah di Kabupaten Bima. (Ile)



Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.