TP-PKK Tambora Gelar Pertemuan Rutin


organisasi PKK adalah wadah untuk kita saling belajar. (Foto: Ndai)

NDAIONLINE.COM. Tambora,- Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Tambora, menggelar pertemuan rutin dengan Tim  Penggerak PKK Desa se Kecamatan Tambora, di aula Kantor Kecamatan Tambora, Sabtu 12 Februari 2022, pagi.


Hadir pula dalam pertemuan tersebut seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Kecamatan dan para Kader PKK dari tujuh Desa yang ada di Kecamatan Tambora.


Ketua Pembina TP- PKK, Fadillah SS, berharap pengurus PKK Kecamatan Tambora harus mampu berkarya dan menciptakan inovasi menghadapi tantangan ke depan. Organisasi PKK selain wadah untuk bersilaturahmi juga menjadi tempat untuk bertukar pikiran dan  mengembangkan ide-ide kreatif.


‘’Sebagai pengurus dan anggota PKK ibu-ibu harus mampu menunjukan kebersamaan, dan soliditas untuk melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan,’’ujar Camat Tambora yang baru dilantik pertengahan Januari lalu, ini.


Fadillah menjelaskan, tugas sebagai anggota dan pengurus PKK bukan hanya mengurus suami dan anak. Akan tetapi yang lebih penting lagi adalah menjaga marwah keluarga.


Dia mangajak anggota PKK Kecamatan Tambora dapat membantu menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Bima. Terutama ikut mensosialisasikan percepatan Vaksin Dosis I, Dosis II dan Vaksin bagi usia 6-11 tahun.


Sementara itu, Ketua TP. PKK Kecamatan Tambora, Miftahul Jannah S.Pd, mengajak para anggota untuk tetap bersemangat memajukan organisasi. Menghidupkan kembali kegiatan Majelis Taklim, road show ke TP.PKK Desa agar lebih cepat mengetahui persoalan yang dihadapi para anggota dan masyarakat di Desa.


Hasil Rakernas IX PKK, kata Miftahul Jannah, harus segera diimplementasikan. Terutama yang berkaitan dengan komposisi struktur organisasi PKK dan program kerja yang ada di masing-masing Pokja.


‘’Hari ini adalah pertemuan pertama saya dengan Pengurus dan para TP PKK Desa juga para Kader. Mari bersama-sama membangun organisasi yang kita cintai ini dengan program-program yang telah disepakati,’’ujarnya. (ile)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.