Waka Polres Bima Kota Disambut Baik Pelajar MTS Negeri Padolo

 


NdaionlineWakil Kepala Polres Bima Kota Komisaris Polisi Mujahidin S sos  disambut dengan hangat saat melakukan pengecekan vaksinasi di Mts Negeri 1 Kota Bima. Polisi yang tengah berpatroli mengambil inisiatif untuk memantau  pelaksanaan vaksinasi di tiap sekolah.

 

“Kami akan melakukan pengecekan terus menerus ke sekolah untuk memastikan vaksinasi bagi pelajar," kata Mujahidin   Sabtu, 18 September 2021.

 

Muajahidin, memonitoring Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Siswa-Siswi MTS Negeri 1 Kota di Kelurahan dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima.

Dari Seribu lebih Siswa-Siswi MTSN 1 Kota Bima, Target yang Akan divaksinasi Hari ini Sebanyak 400 Siswa yang sudah Mendapatkan Ijin dari Orang Tua Siswa, Sampai dengan Pukul 11.30 Wita Siswa-Siswi MTSN 1 Kota Bima yang Sudah Melaksanakan Vaksinasi Sebanyak 190 Siswa

Sesangkan yang hadir dalam kegiatan tersebut  yakni, Kapolsek Rasanae Barat, AKP Suhatta ,Kepala MTSN 1 Kota Bima, Drs. M. Adnan, Kepala kantor Kementrian Agama Kota Bima, H. Ahmad Taufik, Kepala Tata Usaha MTSN 1 Kota Bima, M. Fadil, SE,dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bima, Drs. H. Furkan

“ Ini masih terus berlangsung,sehingga sekolah sekolah lain juga divaksin,”kata Mujahidin.(02)

 

 

 






Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.