Kunjungi Sape, Gubernur Zul Dikawal Wakapolres Kota



\Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah , mengunjungi sejumlah sekolah di Kecamatan Sape dan Lambu,Kabupaten Bima, sekaligus memberikan bantuan. Selain itu, Zul bermkunjung ke  Bajo Pulo sebagai kampung tangguh  di  Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Bajo Pulo akan menjadi  percontohan kawasan  dalam penanganan masalah covid 19.

              Kunjungan itu dikawal  langsung oleh Waka Polres Bima Kota, Komisaris Polisi Mujahidin, pada

Rabu 29 September 2021. “Warga disini  sanggup meningkatkan  perekonomian di bidan perikanan di  masa pandemi,” kata Mujahidin. Gubernur  berkunjung ke Sape didampingi Ketua DPC PKS Kabupaten  Bima Dr. Irfan .

Mujahidin mengatakan,  Gubernur Zul  beserta Rombongan tiba di Bengkel Motor Milik Ibu Rukmini di Jalan Lintas Pelabuhan Sape Kabupaten  Bima Dusun Kalende Desa Naru dalam rangka Silaturrahmi.

Selanjutnya Pukul 17.25 WITA beserta rombongan menuju Desa Soro Kecamatan Lambu untuk Silaturrahmi dengan Para Petani Garam dan BUMDES di Desa Soro Kecamatan  Lambu Kabupaten  Bima. Pada  pukul 18.10 Wita, Gubernur NTB Beserta Rombongan nenunaikan Ibadah Sholat Magrib di Masjid Ar-rahman Desa Bugis.

Rombongan Gubernur NTB, Tiba di Bajau Pulo dan Langsung Menuju Masjid Nurul hidayah Bajo Tengah untuk  Sholat Isyak dan dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Bajo Pulau, Mahmudin Caco. Sekaligus Silturrahmi Gubernur NTB dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pamuda Bajo Pulo (02)


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.