Tim Vaksin Covid Tambora Lakukan Vaksinasi


Sebanyak 110 warga di Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora' yang berusia 18 sampai 45 tahun menjalani Vaksinasi tahap kedua. (DOK. Ndai)

NDAIONLINE.COM. Tambora,- Tim Vaksin  Covid-19 Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Tambora, melakukan suntik Vaksinasi pada masyarakat usia 18 sampai 45 tahun, Rabu, 30 Juni 2021 di aula Kantor Desa Labuan Kananga.

Tim vaksin dari PKM Tambora didampingi TNI/POLRI dan Pemerintah Desa setempat.

Masyarakat sangat antusias datang ke Kantor Desa untuk melaksanakan vaksin. Itu menunjukan bahwa tingkat kesadaran serta kepedulian masyarakat sangat tinggi.

"Pada tahap kedua ini, sudah 110 orang yang melaksanakan vaksinasi. Usia 18 sampai 45 tahun," ujar Tenaga Kesehatan (Nakes) PKM Tambora,Iwan Setiawan. S. Kep, Ns.

Sebelum hari H pelaksanaan Vaksin, Pemerintah Desa (Pemdes) Labuan Kananga telah melakukan sosialisasi, pencegahan Covid-19. Dan pentingnya vaksin covid terhadap masyarakat.

Tim selalu mengkampanyekan untuk membudayakan hidup 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Dijelaskan Nakes muda putra Tambora ini, mengutamakan pola hidup 3 M di era new normal harus digalakkan. Masyarakat akan mudah mudah terpapar karena mereka sering berhubungan atau interaksi sosial dalam keseharian. (Adin)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.