Wabup Syahrul Parsan Minta Disiplin Pegawainya Ditingkatkan


Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, meminta Sekretaris Daerah dapat membina pegawai di lingkup Pemkab Dompu, sesuai undang-undang agar memiliki Disiplin yang tinggi. (DOK. Ndai)

NDAIONLINE.COM. Dompu,- Wakil Bupati Dompu, memimpin apel pagi pada hari pertama masuk kerja, Senin, 17 Mei 2021, di Lapangan Beringin, Kompleks Kantor Bupati.


Wabup H Syahrul Parsan, ST. MT, memimpin apel yang digelar setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 Hijriah. Sekitar Pukul 07.00 Wita.


Ia meminta, agar Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak serta Honda di lingkup Pemkab Dompu, dapat terus meningkatkan disiplin dan pelayanan mereka pada masyarakat.


Apel pagi tersebut, selain dihadiri Wabup juga ikut dihadiri Pj. Sekda, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Pimpinan OPD Cluster Beringin dan Kepala Bagian Lingkup Setda Dompu.


“Disiplin aparatur sangat penting untuk ditingkatkan. Saya berharap semangat Idul Fitri ini sebagai momen untuk meningkatkan dan memelihara kedisiplinan itu,"ujar Wabup.


Wabup meminta Sekretaris Daerah dapat memantau dan membina. Sehingga disiplin aparatur terus terpelihara dan tercipta dengan baik”. 


“Saya minta Sekda Bina Disiplin Pegawai sesuai prosedur dan ketentuan,"ungkap Syahrul.


Sementara itu, Pejabat Sementara Sekda, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, mengungkapkan, bahwa “menciptakan dan memelihara kedisiplinan pegawai tanggung jawab Pemerintah. Dibantu pimpinan OPD dan

Kepala Bagian (Kabag).


Pria yang akrab disapa Aba Un ini, meminta perhatian pimpinan OPD dan Kabag dapat menindaklanjuti perintah Pimpinan.


“Meningkatkan disiplin pegawai tanggung jawab kita bersama. Untuk menghadirkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat,"ujar Sekda.


Apel pagi dirangkaikan dengan halal bi halal antara pegawai di lingkup Pemkab Dompu dengan Wakil Bupati. Beserta pejabatdan para staf. (C.W. Ndai)

Tags

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.