Tim Simawar, Ikut Pelatihan Penguatan Kapasitas


Kadis DP3AP2KB Drs Sahrul, menyematkan rompi pada peserta Pelatihan. (DOK. Ndai)

Bima, Ndaionline.com,- Sebanyak tiga puluh orang Tim Penguatan Kapasitas Simawar, mengikuti Pelatihan dalam rangka keberlanjutan inovasi ‘Sentuh Perempuan Dengan Simawar.

Kegiatan hanya digelar sehari, di Aula Kantor DP3AP2KB, dibuka Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs. Sahrul.

Kabid Pemberdayaan Perempuan Dinas DP3AP2KB, Laily Ramdhani, S.STP, MM menjadi Pemateri pada kegiatan Pelatihan. (DOK. Ndai)

Yang diundang sebagai peserta Pelatihan, selain KUPT DP3AP2KB di 18 Kecamatan se Kabupaten Bima, juga ada dari Tim Simawar serta empat Kepala Bidang di lingkup Dinas DP3AP2KB.

Pada momen tersebut, dilakukan penyematan Rompi Simawar kepada seluruh peserta oleh Kepala Dinas.

Tim Simawar pose bersama usai mengikuti Pelatihan. (DOK. Ndai)

Kepala Dinas DP3AP2KB, menyampaikan terima kasih  kepada peserta, terutama dari kecamatan, berkenan hadir mengikuti pelatihan.

Banyak kasus kekerasan terhadap ibu dan anak di tengah masyarakat. Tentu hal itu membutuhkan perhatian dan bantuan dari kita.

Kadis Sahrul berharap, pada saatnya tim Simawar dapat melaksanakan tugas dengan sabar. 

‘’Segera merespon pengaduan yang disampaikan para korban, dan tetap lakukan koordinasi,’’kata Kadis Sahrul, saat membuka pelatihan beberapa waktu lalu. (ile)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.