TNI di Bima Bantu Anak Gizi Buruk


Personil  TNI dari Kodim 1608  Bima menyerahkan bantuan paket  sembako kepada bocah  yang mengalami gizi buruk, Rabu , 30 Desember 2020. (DOK.Ndai)
Kobi, NDAIONLINE.COM,- Personil  TNI dari Kodim 1608  Bima menyerahkan bantuan paket  sembako kepada bocah  yang mengalami gizi buruk, Rabu , 30 Desember 2020. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Wadan Ramil , Lettu Inf  Gontang P ,  mewakili  Komandan Kodim 1608.

“Dandim menginstruksikan agar segera membantu anak itu, termasuk memberikan bantuan Sembako,” kata Gontang di Dusun Sondo, Desa Baralau, Kecamatan Monta, Rabu 30 Desember 2020.

Perwira TNI itu langsung ke desa pedalaman tersebut dengan membawa unit Inteldim Ismayadi dan Babinsa Sertu Suryansah, dan BPD Baralau , Asikin.

Selain itu, TNI juga memberikan kebutuhan sembilan bahan pokok untuk keluarga miskin itu. Setelah bertemu dengan keluarga itu, kedua tentara itu langsung menemui Afifah Nahdan, 7 tahun.

Saat TNI tiba di rumah  Nafdan,  di sana sudah ada keluarga dan pengurus Desa. TNI ingin memastikan agar Afifah Nahdan mendapatkan bantuan yang memadai. 

“Dandim mengintruksikan agar segera membantu anak itu, termasuk memberikan bantuan Sembako,” ujar Gontang. 

Selain itu, sambung Gontang, pihaknya sedang berkoordinasi untuk meringankan  beban keluarga miskin tersebut. 

“Semoga segera pulih,semoga bisa bermain , belajar sebagaimana anak lainnya,” kata Gontang.

Sementara orang tua asuh Afifah, menyampaikan terima kasih  kepada  TNI  yang memperhatikan dan   anak asuhnya yang mengalami gizi buruk. 

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat kepada bapak TNI.” Kata  orang tua asuh , Sarinah. (02)


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.