Cegah Covid 19 Mahasiswa KKN UM Malang, Bagikan Masker


Ainun, Mahasiswa KKN UM Malang, Membagikan Masker Gratis kepada seorang
Ibu di  kecamatan Sape, Kabupaten Bima 

Bima, Ndaionline.com, Meningkatkan Peran Serta Masyarakat dalam Optimalisasi Strategi Tanggap Darurat Pandemi Covid – 19. 

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, yang tergabung dalam kelompok 72 KKN PMM Bhaktiku Negeri Gelombang 8.

Kelompok PMM Bhaktiku Negeri Gelombang 8, yang terdiri dari Nur Komalasari, Nurul Hidayah Dan Ainun Fadilah, menggelar kegiatan penertiban Masker yang dirangkaikan dengan pembagian Masker Gratis. 

Kegiatan itu dilaksanakan di beberapa titik di desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima - Nusa Tenggara Barat di Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Dusun Kalende RT 7, dan Pasar Tradisional. Kegiatan itu dilaksanakan pada Jumat (4/9).

Dalam acara tersebut Kelompok 72 KKN PMM Bhaktiku Negeri yang dibimbing oleh  Tatag Muttaqin, S. Hut., M. Sc, bekerjasama dengan Puskesmas Sape, Bromib, TNI yang tergabung dalam SATGAS COVID - 19 Kecamatan Sape. 

Kegiatan itu bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutuskan rantai penularan virus penyebab Covid - 19 (SARS-CoV-2) di era new normal.

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Penertiban Masker, Sosialisasi Strategi Tanggap Pandemi Covid - 19 secara _door to door_ dengan media Brosur sekaligus Pembagian Masker dengan jumlah total 300 masker dan ditutup dengan acara sesi foto bersama. (Ndai 003) 

.


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.