Dari Tambora, Emak-Emak Jumbo Nyatakan Sikap Menangkan IDP 'Sakali Wali'


Bima,Ndaionline.com- Barisan Muda Umi Dinda (Bumi) Emak-Emak Jumbo Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, bersilaturahmi dengan Bupati Umi Dinda, di Pandopo Bupati, Senin 24 Agustus 2020, siang.


Dari Tambora, mereka menggunakan mini bus carteran, tiba di Pandopo Bupati sekitar pukul 13:30 Wita dan star sekitar pukul 9:30 Wita.


Komitmen memenangkan IDP dua periode terpancar dari Jumbo Tambora

Dihadapan Bupati Bima yang biasa disapa IDP tersebut, emak-emak Jumbo gabungan dari Emak-emak Nelayan, Emak-emak Petani dan emak-emak Bakulan,  menyatakan sikap dan komitmen mereka untuk memenangkan Hj Indah Dhamayanti Putri SE alias  IDP 2 periode.


"Dari Tambora, kami ingin yakinkan Umi Dinda, bahwa Emak-Emak Jumbo Tambora, siap memenangkan IDP sakali wali di Tambora,"ujar Koordinator BUMI Kecamatan Tambora, Lalu Khaerul Anam S.PdI, dihadapan Bupati Umi Dinda.


Dijelaskan Lalu Khaerul, BUMI Jumbo yang datang tersebut, merupakan sebagian kecil dari sekian banyak jumlah anggota Jumbo dan simpul-simpul pemenangan Umi Dinda dibawah gerbong BUMI, yang sudah di bentuk di Kecamatan Tambora.


"Dengan amanah yang diberikan Ketua BUMI Kabupaten, saya harus melaksanakannya sekuat tenaga. Mencari dan membentuk tabulasi suara untuk kemenangan IDP di Kecamatan Tambora," tandasnya.


Sejumlah jumbo yang hadir, lanjut Koordinator yang biasa disapa Pak Lalu ini, merupakan perwakilan dari berbagai profesi yang ada di Kecamatan Tambora.


Ada yang nelayan, bakulan dan tani. Mereka siap sepenuh hati dan bersama-sama mendukung dan memenangkan IDP 2 periode.


Sementara itu, Bupati Umi Dinda mengucapkan terima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh Emak-emak Jumbo.


"Semoga apa yang diikhtiarkan secara  bersama-sama ini menjadi catatan amal kita bersama,"ujar IDP. (Ndai 001)


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.