Bupati Resmikan Gedung Paud Saat Kunker di Lambu


Pendidikan Anak Usia Dini penting karena sebagai pondasi, tumbuh kembangnya anak. (Dok. Ndai)

Lambu, Ndaionline.com,-Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM Noer, meresmikan Gedung PAUD dan PKBM Nurul Mubin, Desa Soro, Kecamatan Lambu Senin 24 Agustus 2020.

Peresmian gedung PAUD oleh Bupati dan Wabup tersebut, dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) orang nomor satu dan nomor dua itu di tiga Desa di Lambu yakni Desa Soro, Kaleo dan Monta Baru.

Ratusan undangan dari orang tua peserta didik menjadi saksi, saat Bupati Umi Dinda menggunting pita tanda peresmian dan dimulainya penggunaan Gedung PAUD dan PKBM itu.

Dalam sambutannya, Bupati Umi Dinda, menyatakan, pendidikan Usia Dini sangat penting. Karena menjadi pondasi dasar bagi tumbuh kembangnya anak. 

Bupati berharap kegiatan PAUD dan PKBM, dapat didukung oleh semua pihak. Kepada Dinas terkait Bupati meminta, dapat membantu mengembangkan setiap PAUD dan PKBM yang ada.

Usai meresmikan gedung PAUD di Desa Soro, Bupati beserta rombongan menuju Desa Kaleo. Ratusan masyarakat Desa Kaleo tumpah ruah di jalan.
 
Bupati bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang menantinya penuh antusias.

Ribuan Masyarakat Desa Kaleo yang kebanyakan Ibu-ibu, menyambut kunjungan Bupati dari ujung Desa Kaleo. 

Silaturahim dan tatap muka berlangsung meriah dan penuh keakraban. Diisi dengan usul saran dari Kepala dusun dan Ketua RT / RW. 

Pada kesempatan itu, kebutuhan air bersih menjadi perhatian khusus dari Bupati Bima. Bupati Umi Dinda, memerintahkan Dinas Perkim Kabupaten Bima, untuk mensurvei dan menganalisa kebutuhan air bersih untuk Desa Kaleo. (Ndai 001)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.