Emak Emak Jumbo Tambora Komit, Menangkan IDP 'Sekali Wali'


Kebersamaan emak-emak Jumbo Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora, memasang Baliho IDP idola mereka. ( Dok. Ndai)

Tambora, Ndaionline.com- Ratusan emak-emak Jumbo Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora, berkomitmen dan siap memenangkan Hj Indah Dhamayanti Putri SE alias IDP, pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima Desember mendatang.


Komitmen itu disampaikan 'Bos Rida' Ketua group Emak- emak Jumbo, usai memansang Baliho sang idola mereka, (Barisan Muda Umi Dinda) BUMI, Sakali Wali Sakali Rai, di Desa Kawinda Nae, Sabtu 11 Juli 2020.


Aksi unik para ibu-ibu itu, cukup menyita perhatian warga disekitar. Pasalnya, sore itu mereka kompak bergotong royong membopong baliho berukuran dua kali dua koma lima meter itu, untuk ditancap di depan kediaman rumah pendiri Group Emak-emak Jumbo tersebut.


Bos Rida mengaku, memilih memenangkan IDP dan Dahlan Sakali Wali, karena lebih dekat dengan masyarakat terutama emak-emak. Demikian pula, program yang dijalankan banyak membantu emak-emak kelompok usaha bakulan.


Menurut Bos Rida, sejak dibentuk dua tahun lalu, Kelompok Emak-emak Jumbo itu selalu berpartisipasi dan mengambil bagian  pada acara HUT RI dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainya.


Sementara itu, Koordintaor BUMI Kecamatan Tambora, Lalu Khaerul Anam, mengapresiasi semangat dan kokitmen emak-emak Jumbo memenangkan idola mereka.


Selain di Desa Kawinda Nae, kata Lalu Khaerul, akan membentuk jaringan emak-emak di seluruh desa se Kecamatan Tambora.


"Kami siap memenangkan IDP dan kawal proses Pilkada yang aman dan damai," ujar pria yang disapa Pak Lalu ini. (Ndai 001)




Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.