Camat Irfan Pantau Pembagian BLT-DD Desa Samili


Camat Woha Irfan Dj, SH menyerahkan BLT DD pada sejumlah warga penerima manfaat. (Dok. Ndai)

Woha,Ndaionline. Com,- Camat Woha Irfan Dj,SH, memantau langsung pembagian dan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bagi warga miskin, terdampak Covid 19, di Desa Samili Kecamatan Woha, Jum'at, 22 Mei 2020 pukul 16.00 wita, yang dipusatkan di aula kantor Desa setempat.


Bantuan ini merupakan tahap pertama Non PKH.


Dihadapan sejumlah warga penerima bantuan, Camat Irfan berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia mengajak, masyarakat tetap menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker jika keluar rumah.


"Tetap bersabar  karena bantuan ini tidak semua masyarakat mendapatkannya. Pemerintah desa telah melakukan pendataan sesuai kriteria yang telah di tetapkan. Mari kita jaga keharmonisan dan kekompakan bersama,"ujarnya.


Sementara itu, Kades Samili, Bambang,  menyampaikan rasa bangga dan terima kasih, bisa hadir untuk melaksanakan pembagian bantuan BLT, bagi warga dana terdampak Covid -19, senilai Rp 600 Rb/kk untuk tahap permata. Semoga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.


"Pemerintah desa tetap menyampaikan kepada masyarakat agar tetap jaga kebersihan, cuci tangan dan memakai masker saat kegiatan sehari-hari di luar rumah. Semoga wabah corona ini cepat  berlalu, dan kita bisa beraktivitas  sebagaimana mestinya," ujar Bambang.(Ndai 002)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.