Setelah Semprot Disinfektan, Tim Covid 19 Desa Risa Bagi Gratis Masker

Ompu Risa bersama Tim Covid-19 Desa Risa, sedang memasang Masker pada pengendara sepeda motor. (Dok Ndai)
Woha, Ndaionline.com,- Wujud keseriusan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kepala Desa Risa, Mukhrim H. Ismail bersama Relawan, membagi-bagi masker secara gratis kepada warga pada Kamis, 23 April 2020. Sebelumnya, Kades Mukhrim bersama Timnya melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik di Desa yang dia pimpin.

Kades Muhrim, mengatakan,  pembagian masker gratis oleh Relawan melibatkan  perangkat Desa, BPD, Pemuda Peduli, BABINSA dan BHABINKANTIBMAS sebagai mitra.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa memutus mata rantai penyebaran corona, agar warga bisa hidup tentram dan nyaman,’’ujar Ompu Risa.

Ompu Risa mengaku, kegiatan itu tentunya tidak berhenti pada pembagian Masker  saja, masih banyak program atau kegiatan yang akan dilakukan. Karena, kondisi yang semakin memprihantinkan membuat Masyarakat ikut andil melawan pandemi ini. Ia berharap masyarakat tidak reaksitif, panik dan cemas berlebihan.
 
 “Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan Pemuda Peduli tim Relawan dan seluruh Perangkat Desa Risa. Semoga Desa Risa terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Ompu meminta, warganya senantiasa mentaati semua aturan yang dikeluarkan Pemerintah, terutama menjaga kesehatan dan kebersihan, juga physical distancing. (Ndai 003)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.