JPS Bima Ramah di Luncurkan, Bupati IDP Persilakan Semua Pihak Awasi

Pose bersama Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM Noer, didampingi Kapolres Bima Kota, Kapolres Kabupaten Bima dan Kadis Sosial Kabupaten Bima. (Dok. Ndai)
Bima, Ndaionline.com,- Pemerintah Kabupaten Bima, meluncurkan lima ribu paket Jaring Pengaman Sosial (PJS) Bima Ramah tahap pertama, Senin, 27 April 2020, di pusatkan di halaman Kantor Bupati Bima.

Tahap Pertama didistribusikan untuk 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten Bima yakni Kecamatan Bolo, Madapangga, Soromandi, Donggo, Sanggar di hadiri Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, Sekda Bima dan sejumlah anggota Forkopimda, Kapolres Kota Bima dan Kabupaten Bima dan Camat.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, program JPS itu terlaksana atas kebersamaan eksekutif, legislatif  dan tentu didukung penuh oleh FKPD yang ada.

Selain meyakinkan masyarakat melalui pelayanan tenaga kesehatan pada Rumah Sakit Umum Daerah dan RS Sondosia juga pada seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Bima.

“Kita melayani masyarakat sekuat tenaga dan sepenuh hati, baik yang terindikasi maupun yang sudah positif terpapar virus corona,” ujar Bupati IDP, saat menyampaikan sambutan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ini, mengatakan, bahwa hari ini Pemkab Bima meluncurkan pembagian Jaring Pengaman Sosial (JPS) Bima Ramah, penanganan Covid – 19 tahap pertama, sebanyak 5.000 paket untuk 5 Kecamatan di Kabupaten Bima.

Untuk tahap pertama, diawali pada sejumlah kecamatan yang berdampak. Bupati berharap bantuan betul-betul sampai dan diterima oleh yang berhak.

“Saya mengajak semua pihak, untuk mengawasi penyaluran ini dengan sebaik mungkin, tentunya dinas sosial yang merupakan dinas teknis menangani permasalahan JPS ini berkoordinasi dengan kecamatan dan desa,” harapnya. (Ndai 02)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.