Bupati Bima Rapat Konsultasi Penanganan Covid Dengan Dewan

Bupati Bima dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, tengah membahas penanganan Covid 19 di Ruang Kerja Bupati Bima. (Dok. Ndai)

Bima, Ndaionline.com,- Bahas tuntas penanganan Covid-19, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti SE, menggelar pertemuan dengan Pimpinan beserta sejumlah Anggota Dewan, di Ruang Sidang Utama Bupati Bima, Kamis 23 April 2020.

Walau akhir-akhir ini, kondisi kesehatan orang nomor wahid di Kabupaten Bima itu, kurang sehat karena kacapean. Namun tidak menyurutkan semangat Bupati Umi Dinda, untuk serius bertindak memutus mata rantai Covid 19 di wilayah yang dipimpinya.

Rapat bersama Pimpinan Dewan yang diwakili, M. Aminurlah SE, Fraksi dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bima itu berlangsung cair, penuh kekeluargaan.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma M.AP mengaku, rapat Bupati bersama DPRD terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bima.

“Rapat konsultasi terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bima,” katanya.

Chandra mengaku, rapat yang digelar sebagai tindaklanjut Pemerintah Kabupaten Bima, terkait berbagai aspek terkait Covid-19. Terutama anggaran untuk menangani Pandemi serta dampak-dampak yang ditimbulkan.

“Pemerintah dan DPRD harus bisa bersinergi dalam penanganan Pandemi ini,” katanya.

Kabag Chandra berharap dukungan masyarakat terhadap upaya yang tengah dilakukan Pemerintah dan berbagai pihak, untuk serius memutus mata rantai penularan Covid-19 ini. “Memutus mata rantai Covid-19 tidak hanya tanggungjawab pemerintah. Namun semua pihak, termasuk masyarakat,”imbuhnya. (Ndai 001)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.