Datangi Pandopo, Ratusan Warga Nyatakan Sikap Dukung IDP Dua Periode

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di hadapan warga Tiga Kecamatan (Dok. Ndai)
Bima, ndaionline.com,- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menerima kunjungan silaturahmi ratusan warga dari Kec Lambu, Ambalawi dan Monta, Rabu, 05/02/2020, di Pandopo Bupati.

Ratusan warga itu hadir sejak sore ba’da Ashar. Mereka rela menunggu Umi Dinda, berjam-jam yang pulang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Bolo.

Warga baru bertemu, sekitar pukul 19.30 wita, setelah istri mendiang Raja Bima itu kembali.

Perwakilan warga dari Tiga kecamatan, di hadapan Umi Dinda menyampaikan tekad dan komitmen mereka, untuk tetap bersama-sama memenangkan IDP dua periode.

Mareka mengaku, kedekatan mereka dengan keluarga Pandopo tidak bisa dipisahkan.

Ratusan warga yang datang nyatakan sikap di Pandopo Bupati Bima(Dok. Ndai)
’’Sejak dulu kami memenangkan Dae Fery. Sekarang kami akan memenangkan Umi Dinda untuk periode kedua,’’ungkap Dahlan salah seorang perwakilan dari Kecamatan Lambu, di Pandopo Bupati, Rabu,(05/02/2020) malam.

Pertemuan dipenuhi suasana akrab dengan sesi tanya jawab. Warga meminta kebutuhan mereka di masing-masing desa, seperti perbaikan pagar kuburan, gang, jalan tani, talut dan drainase yang dianggap sangat mengganggu bisa diselesaikan.

Selain itu perwakilan warga meminta kepada warga yang hadir agar membantu Umi Dinda penuh ketulusan dan keikhlasan. Warga Lambu ini menegaskan tetap membantu program Pemerintah di bawah kendali Dinda-Dahlan.

Bagaimana respon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini? Bupati Umi Dinda, mengaku akan segera meresponnya. Namun sebagai Pemerintah, akan memerintahkan leading sektor terkait untuk melakukan survei. Memastikan keadaan yang sesungguhnya di lapangan.


Masyarakat, diminta tetap membatu para Kades untuk melaksanakan pembangunan dan program pemerintah di desa masing-masing.

Dan pada Kepala Desa terpilih, agar membuat gebrakan demi  membangun desa.

‘’Karena masyarakat menunggu kiprah saudara di tengah masyarakat,’’ujar Umi Dinda.

Terkait infrastruktur jalan, munurut Bupati, yang bisa diakomodir melalui APBD II, tetap di prioritaskan. Jangan sampai nanti dianggap hutang janji jika tidak dilaksanakan.(Ndai 001)

Tags

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.