Bupati Himbau ASN Tidak Terlibat Politik


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. (Dok. Ndai)

Bima, ndaionline.com,- Di tahun politik dan menjelang suksesi Pemilihan Kepala Daerah, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menghimbau dan mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat langsung pada politik praktis. Karena bisa jadi, keterlibatan secara langsung ASN, dapat berpengaruh pada pasangan yang didukung bahkan berpotensi untuk digugurkan.

‘’Jangan melibatkan diri secara langsung dalam kegiatan politik. Ini menjadi himbauan, karena bisa jadi, keterlibatan secara langsung ASN, ada upaya-upaya untuk menggugurkan,’’ujar Umi Dinda, di hadapan ratusan Kepala Sekolah SD dan SMP, saat membuka Rakor DAK tahun 2020, di Aula Rapat Utama, Kantok Bupati Bima, Jumat, (21/02/2020).

Di tahun politik ini, sebagai pimpinan, kata Umi Dinda, tetap mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Dana Mbojo, juga  bapak ibu kepala sekolah. Agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan damai. Mulai dari proses tahapan dan penetapan pasangan calon hingga dilangsungkannya Pemilihan.

‘’Kepada bapak ibu, saya berharap doa. Mata orang yang akan mengawasi kita akan lebih banyak. Oleh karena itu bekerjalah dengan baik. Termasuk pelaksanaan DAK tahun 2020 ini,’’ujar Bupati.

Menurut Bupati, sebagai bukti dan rasa hormat Kepala Sekolah kepada Kepala Daerah, bekerjalah dengan baik. Jangan membiarkan celah sedikit pun bagi orang untuk memfitnah. Sehingga, akan menciderai kebersamaan dan ikhtiar kita bagi Dou Ma Labo Dana Mbojo.

‘’Saya menginginkan Pilkada ini berjalan dengan aman, damai dan tetap menjaga silaturahmi,’’ujar Bupati, yang juga sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini. (Ndai 001)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.