Bupati Bima Tutup Tournamen Nisa Cup

Suasana penutupan Sepak Bola Karet,, Nisa Cup, di Woha (Dok. Ndai)
Bima, ndaionline.com,- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati,  HM Dahlan HM Noer, menutup pertandingan sepak bola Karet U-12, Nisa Cup antar pelajar se Kecamatan Woha, Kamis, (27/02/2020).

Ribuan penonton, ikut menyaksikan penutupan, Nisa Cup tersebut. Namun, sebelum ditutup, Tournaman yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola, Garuda Nisa, Kecamatan Woha, itu menurunkan laga final antara Samili FC VS EA Sport Nisa. Pada akhirnya, dimenangkan  oleh EA Sport (Nisa) dengan skor 2-1  Samili FC.

Tournamen Nisa Cup, selain Bupati dan Wakil Bupati Bima, ikut menghadiri penutupan, Ketua DPRD Kabupaten Bima, M Putra Feriyandi, S.Ip.

Kadis Pariwisata Kabupaten Bima, Drs Dahlan, Kepala Bakesbangpol, Edy Tarunawan SH, Camat Woha (Pembina PS Woha) Irfan DJ SH, Sekcam Woha,  Amiruddin HI, S.Sos, UPT Dikbudpora Woha, Sahrudin Latif, S.pd dan Kades Nisa Syafruddin Syamsu.

Bupati tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 wita, di sambut dengan tari tradisional Wura Bongi Monca dari Sanggar Seni Bersahaja, Desa  Nisa.
Bupati Umi Dinda, mengatakan, atas nama Pemerintah mengapresiasi yang dilakukan keluarga di Desa Nisa, melaksanakan event bola karet U-12 ini.

Ia berharap, kegiatan itu, menjadi agenda tahunan untuk mencari bibit-bibi handal. Mereka akan menjadi pemain Kabupaten Bima, pada tournament yang lebih besar. Even ini menjadi ruang bagi anak-anak agar tidak terjerumus pada hal-hal buruk dan terpengaruh pada narkoba.

‘’Selamat bagi anak-anak ku semua. Bagi yang belum meraih juara  tetaplah bersemangat karna itu kemenangan yang tertunda. Semoga peserta selanjutnya dapat mencetak prestasi membanggakan,’’harap Umi Dinda, disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Nisa, Panitia dan seluruh masyarakat  yang telah menjadi tuan rumah yang baik.
Sementara itu, Camat Woha, Irfan DJ, mengatakan, Nisa Cup dibuka pada 13 Februari, diikuti 20 klub se Kecamatan Woha. Ia berharap kedepannya semangat keluarga di Woha akan lebih meningkat. Camat Irfan, mengaku, telah membentuk klub sepak bola, PS WOHA dengan manajer,  Anggi Putra.

‘’PS. Woha siap mengikuti even sepak bola tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Tingkat Nasional,’’janji Irfan.

Sebelum pemberian hadiah kepada sang juara, terlebih dahulu di awali penyerahan piala bergilir oleh Bupati, kemudian diterima oleh Team juara Pertama. Disusul penyerahan juara kedua, oleh Wakil Bupati Bima, kepada Samili FC. Juara ketiga bersama oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Camat Woha.

Tournamen itu kerjasama PS Woha dengan Majelis Sholawat Woha, UD Karya Muda, UD Dinda Steam, UD. Alfa dan Bank BRI Woha . (Ndai 001)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.